Liga Indonesia

Liga 3: Jumpa 3 Wakil Wilayah Timur, PSDS Deli Serdang Yakin Melenggang

Jumat, 28 Januari 2022 08:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSDS Deli Serdang menjuarai Liga 3 zona Sumut 2021 Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSDS Deli Serdang menjuarai Liga 3 zona Sumut 2021

INDOSPORT.COM - PSDS Deli Serdang optimistis bisa berbicara banyak di Grup P Putaran Nasional Liga 3 2021. Mereka akan bertanding di Malang, Jawa Timur, yang dijadwalkan pada Februari mendatang.

Wakil Sumatra Utara (Sumut) ini tergabung di Grup P bersama Maluku FC, Persigubin Peg. Bintang (Papua) dan Persinga Ngawi (Jawa Timur), usai hasil drawing yang digelar PSSI, Rabu (26/1/21).

Pelatih PSDS, Syahrial Effendi, mengaku puas dengan hasil drawing tersebut dan optimistis pihaknya bisa melewati tahap pertama putaran nasional ini.

"Setelah saya mengetahui siapa tim yang akan dilawan, Insha Allah kami akan lolos dalam Grup P ini dan melangkah ke 32 besar," kata Syahrial kepada awak media, Kamis (27/1/22).

Hal senada disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSDS Deli Serdang, Khoirum Rijal. Diakuinya tak ada tim yang perlu ditakuti atau diwaspadai dalam Grup P karena persiapan mereka sudah matang.

"Kami siap hadapi putaran nasional ini. Tak ada tim yang kami cemaskan sebab PSDS sudah siap mengarungi putaran nasional. Mohon dukungan dan doa masyarakat Deli Serdang dan Sumut pada umumnya supaya kami dapat memenuhi target promosi ke Liga 2," harapnya.