Bursa Transfer

Rampungkan Kedatangan Kiper MLS, Arsenal Resmi Tendang Bernd Leno?

Jumat, 28 Januari 2022 18:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© David Price/GettyImages
Berhasil mendapatkan kiper Major League Soccer (MLS), Matt Turner, di bursa transfer, Arsenal resmi tendang Bernd Leno? Copyright: © David Price/GettyImages
Berhasil mendapatkan kiper Major League Soccer (MLS), Matt Turner, di bursa transfer, Arsenal resmi tendang Bernd Leno?

INDOSPORT.COM – Berhasil mendapatkan kiper Major League Soccer (MLS), Matt Turner, di bursa transfer, Arsenal resmi tendang Bernd Leno?

Arsenal dikabarkan telah merampungkan proses kepindahan Matt Turner dari New England Revolution dan akan resmi bergabung di bursa transfer musim panas mendatang.

Resmi bergabung di bursa transfer musim panas mendatang, Arsenal harus merogoh kocek senilai 5 juta pounds plus bonus dan klausul untuk bisa mendapatkan tanda tangan Turner.

Laporan dari Evening Standard menyebutkan jika kedatangan Turner di bursa transfer musim panas mendatang merupakan sinyal Leno bakal segera hengkang dari Arsenal.

Turner sendiri adalah salah satu kiper terbaik di MLS. Ia baru saja mengantarkan timnas Amerika Serikat mengamankan tiga poin penuh dalam laga kontra El Salvador di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONCACAF.

Sementara Leno tersingkir dari posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu Arsenal usai Aaron Ramsdale datang di bursa transfer musim panas kemarin.