Bursa Transfer

Awas Tuchel! 3 Bintang Chelsea Bakal Diangkut Lampard ke Everton

Sabtu, 29 Januari 2022 23:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea kena efek domino usai Frank Lampard ditunjuk jadi pelatih anyar Everton. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea kena efek domino usai Frank Lampard ditunjuk jadi pelatih anyar Everton.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea kena efek domino usai Frank Lampard ditunjuk jadi pelatih anyar Everton. Sebanyak 3 penggawa The Blues dilaporkan ingin diangkut Lampard ke Goodison Park.

Rumor itu jadi kenyataan. Setelah dihubung-hubungkan dengan The Tofees, Frank Lampard akhirnya bakal membesut Jordan Pickford dan kolega.

Menurut rumor yang berkembang, eks juru ramu Chelsea tersebut berhasil meyakinkan bos Everton Farhad Moshiri. Dalam presentasinya, Lampard dianggap bisa memberi angin segar bagi Everton.

Selain itu, Lampard juga dinilai bisa menjauhkan Everton dari zona degradasi dan membuat The Tofees bersaing di papan atas di musim depan.

Gosipnya, per awal pekan depan Lampard bakal mulai memimpin skuatnya. Bentrokan kontra Brentford di ajang Piala FA disebut-sebut bakal jadi debut perdana Lampard bersama Everton.

Seperti kebanyakan pelatih anyar pada umumnya, Lampard pun langsung pasang kuda-kuda untuk membawa wajah anyar ke Goodison Park.

Apesnya bagi Chelsea, sebanyak 3 penggawa The Blues ingin diboyong Lampard. Siapa saja mereka?