Bola Internasional

Kembali Duetkan Egy dan Witan, FK Senica Babak Belur Dihajar FC Zlin

Sabtu, 29 Januari 2022 19:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - FK Senica kembali memasang duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di pertandingan uji coba melawan FC Fastav Zlin, Sabtu (29/01/22) sore WIB.

Dalam pertandingan melawan klub kasta teratas Liga Ceko tersebut, FK Senica harus menelan pil pahit karena dihajar dengan skor telak 4-0.

Empat gol FC Fastav Zlin ke gawang FK Senica dicetak oleh Drame (65'), Simersky (77'), Chwaszcz (85') dan Janetzky (88').

Setelah kekalahan ini, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman masih akan menjalani satu pertandingan uji coba lagi melawan SK Prostejov pada Sabtu (05//02/22) mendatang.

Sejumlah laga uji coba dilakukan oleh pasukan Pavel Sustr demi memantapkan diri sebelum bermain di lanjutan Liga Slovakia musim 2021-2022 yang dimulai 12 Februari 2022.

Sementara itu, dalam laga melawan FC Fastav Zlin, Pavel Sustr memainkan duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman selama 90 menit.

Sebenarnya Egy Maulana Vikri memiliki beberapa peluang mencetak gol. Pada menit ke-10 ia melakukan tembakan namun masih bisa diamankan kiper Zlin.

Kemudian di babak kedua tepatnya pada menit ke-50, Egy mendapat peluang emas setelah mengecoh pemain belakang zlin. Namun sayang, tembakan bintang timnas Indonesia itu bisa diblok oleh bek lawan.

Tidak hanya Egy, Witan Sulaeman juga nyaris mencetak gol untik FK Senica bila tendangannya dari dalam kotak penalti gagal ditepis kiper FC Zlin.