Liga Inggris

Masa Depan Aubameyang di Arsenal Bergantung Nasib Alvaro Morata

Sabtu, 29 Januari 2022 21:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal kini ditentukan oleh keputusan Juventus soal ingin tidaknya melepas Alvaro Morata di bursa transfer.

Dilansir dari The Athletic, saat ini Barcelona sedang berusaha membujuk Juventus untuk melepas Alvaro Morata jelang penutupan bursa transfer Januari 2022.

Bila Juventus setuju untuk melepas striker asal Spanyol tersebut, maka Massimiliano Allegri bakal merekrut Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pengganti.

Begitu pun sebaliknya, bila Barcelona gagal mendaratkan Alvaro Morata, maka mereka bakal cepat mengejar tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Seperti diketahui, nasib Aubameyang di The Gunners memang sedang di ujung tanduk. Hal itu setelah striker asal Gabon itu dibekukan oleh Mikel Arteta akibat tindakan indisipliner.

Arsenal sendiri sebenarnya tidak ingin kehilangan bomber berusia 32 tahun tersebut. Mereka sedang pusing karena kesulitan mencari sosok pengganti jelang ditutupnya jendela bursa transfer.

Sebelumnya, Arsenal sempat mengincar Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Namun karena dinilai tidak serius, striker asal Serbia itu memilih bergabung ke Juventus.