Bola Internasional

Mengintip Kerasnya Latihan Shalika Aurelia di Klub Serie B Roma CF

Sabtu, 29 Januari 2022 23:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Roma CF, klub baru Shalika Aurelia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Roma CF, klub baru Shalika Aurelia.

INDOSPORT.COM - Klub Serie B Roma CF benar-benar menggembleng para pemainnya dalam sesi latihan. Pemain asal Indonesia, Shalika Aurelia turut serta dalam agenda tersebut.

Shalika Aurelia baru saja menyelesaikan perjuangannya di Piala Asia Wanita 2022 yang dilangsungkan di India. Dalam turnamen tersebut, Timnas Indonesia gagal lolos ke babak perempat final.

Setelah itu Shalika kembali ke Italia untuk bergabung dengan tim Roma CF. Di sana para pemain benar-benar digembleng dengan latihan yang keras.

Mereka berlatih di tengah terik matahari tanpa kenal lelah. Bahkan ketika sudah menjelang malam, sesi latihan masih terus berlangsung.

Tak hanya latihan dalam kelompok, pelatih juga memberikan sesi latihan pribadi. Dalam postingan di instastory Instagram Roma CF dibeberkan proses latihan yang terjadi.

© instagram.com/stories/romacalciofemminile
Mengintip Kerasnya Latihan Shalika Aurelia di Klub Serie B Roma CF Copyright: instagram.com/stories/romacalciofemminileMengintip Kerasnya Latihan Shalika Aurelia di Klub Serie B Roma CF

Rekan setim Shalika Aurelia tampak mendapat porsi latihan pribadi untuk memperkuat otot kaki. Semua itu dilakukan agar kemampuan para pemain semakin terasah.

Dengan demikian, mereka bisa tampil moncer dalam sebuah pertandingan.