Liga Inggris

Selangkah Lagi ke Liverpool, Ini Alasan Luis Diaz Batal ke Manchester United

Sabtu, 29 Januari 2022 22:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Pedro Nunes
Selangkah Lagi ke Liverpool, Ini Alasan Luis Diaz Batal ke Manchester United. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selangkah Lagi ke Liverpool, Ini Alasan Luis Diaz Batal ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Liverpool selangkah lagi bakal mendaratkan bintang FC Porto yakni Luis Diaz setelah Manchester United mengurungkan niat merekrut sang winger.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, pihak Manchester United batal mengajukan tawaran kepada FC Porto untuk Luis Diaz karena saat ini stok winger sudah melimpah.

Saat ini Manchester United tercatat masih memiliki Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Elanga, dan Jadon Sancho. Hal itu membuat Ralf Rangnick lebih memilih untuk mencari amunisi baru di lini tengah di bursa transfer Januari 2022.

Sementara itu, batalnya Setan Merah merekrut Luis Diaz membuat klub rival yakni Liverpool langsung bergerak cepat mengajukan penawaran ke FC Porto.

The Athletic mengklaim Liverpool sukses mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Luis Diaz. Dilaporkan bahwa The Reds siap mencairkan dana sebesar 60 juta euro atau Rp960 miliar demi menggaetnya dari Porto.

Nominal itu memang masih lebih rendah dari banderol 80  juta euro yang tertera di klausal pelepasan minimum sang pemain. Akan tetapi, Liverpool bisa menjadi pelabuhan baru bagi Diaz karena dirinya tertarik bergabung dengan skuat Jurgen Klopp.