Bursa Transfer

Gerak Cepat, Liverpool Selangkah Lagi Daratkan Luis Diaz Sang Penghancur AC Milan

Jumat, 28 Januari 2022 16:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Liverpool dilaporkan selamgkah lagi mendaratkan bintang Porto, Luis Diaz yang menjadi sosok penghancur AC Milan di Liga Champions 2021-2022. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Liverpool dilaporkan selamgkah lagi mendaratkan bintang Porto, Luis Diaz yang menjadi sosok penghancur AC Milan di Liga Champions 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool dilaporkan selamgkah lagi mendaratkan bintang Porto, Luis Diaz yang menjadi sosok penghancur AC Milan di Liga Champions 2021-2022. 

Luis Diaz adalah pemain yang berperan besar dalam kesuksesan Porto menyingkirkan AC Milan di babak grup Liga Champions setelah comeback sejak tujuh tahun lalu. 

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 2 gol dalam 2 pertemuan (1 imbang, 1 menang) dengan AC Milan di grup B Liga Champions.

Masih berusia 25 tahun Diaz adalah aset paling diandalkan oleh Porto setelah mencetak 16 gol dan enam assist dalam 28 pertandingan musim ini.

Tak heran, Luis Diaz menjadi barang panas di bursa transfer musim dingin Januari 2022. Kini, Liverpool disebut-sebut segera mendaratkan bintang Porto itu di Anfield. 

Dilansir INDOSPORT dari The Athletic, Liverpool sukses mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Luis Diaz. Dilaporkan bahwa The Reds siap mencairkan dana sebesar 60 juta euro atau Rp960 miliar demi menggaet sang pemain dari Porto. 

Angka ini masih lebih rendah dari banderol 80  juta euro yang tertera di klausal pelepasan minimum sang pemain, namun Liverpool bisa menjadi pelabuhan baru bagi Diaz karena sang pemain ingin bergabung dengan skuat Jurgen Klopp.