Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Gaet The Next Chiellini, Kulusevski Batal ke Milan

Sabtu, 29 Januari 2022 09:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa pada Sabtu (29/01/22), mulai dari Inter Milan yang sukses gaet The Next Chiellini hingga nasib apes AC Milan batal boyong Dejan Kuluvsevski.

Sepanjang hari lalu, rumor transfer tim Eropa masih diramaikan dengan saga transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina menuju Juventus.

Meski sang pemain sudah resmi berseragam Bianconeri, namun efek domino kepindahan Dusan Vlahovic membuat sejumlah tim berpotensi ketiban untung.

Barcelona jadi salah satu tim yang bakal kecipratan. Dengan bergabungnya Dusan Vlahovic, maka Alvaro Morata yang sempat jadi tumpuan di lini depan berpotensi tersingkir, dan Blaugrana berada di urutan terdepan untuk mendapatkannya.

Selain dari Barcelona dan Dusan Vlahovic, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rangkuman rekap rumor transfer pada Sabtu (29/01/22):

Aston Villa
Sejak dibukanya jendela transfer musim dingin, The Villans julukan Aston Villa layak diganjar sebagai tim yang paling aktif berburu wajah anyar.

Kejutan Aston Villa dalam bursa transfer paruh musim ini berlanjut. Tanpa babibu, Steven Gerrard resmi mengumumkan kedatangan bintang Arsenal, Calum Chambers.

Liverpool
Klub Liga Inggris, Liverpool dilaporkan selangkah lagi mendapatkan bintang Porto, Luis Diaz yang menjadi sosok penghancur AC Milan di Liga Champions 2021-2022.

Dilansir The Athletic, Liverpool sukses mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Luis Diaz.

Dilaporkan bahwa The Reds siap mencairkan dana sebesar 60 juta euro atau Rp 960 miliar demi menggaet sang pemain dari Porto.