Liga Inggris

Arsenal Mundur, Arthur Melo Jadi Bidikan Manchester United?

Minggu, 30 Januari 2022 07:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© juventus.com
Arsenal Mundur, Arthur Melo Jadi Bidikan Manchester United? Copyright: © juventus.com
Arsenal Mundur, Arthur Melo Jadi Bidikan Manchester United?

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dirumorkan mengincar gelandang Juventus yakni Arthur Melo setelah mundurnya Arsenal.

Seperti diketahui, Juventus memang berniat untuk menjual Arthur Melo di bursa transfer Januari 2022 ini karena sang gelandang hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Mereka bahkan sempat menerima proposal dari Arsenal yang menginginkan transfer dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-2022.

Akan tetapi, Arsenal akhirnya memutuskan mundur karena Juventus memberikan syarat yang berat. Si Nyonya Tua hanya ingin melepas Arthur Melo dengan skema pinjaman berdurasi 18 bulan dengan opsi pembelian permanen.

Sebenarnya direktur teknis Arsenal yaitu Edu sempat setuju. Namun proposal ditolak oleh para petinggi klub, khususnya kepala divisi finansial.

Sementara itu, mundurnya Arsenal membuat salah satu klub rival di Liga Inggris yakni Manchester United dirumorkan ingin mendapatkan jasa Arthur Melo.

Manchester United besutan Ralf Rangnick memang sedang mencari sosok gelandang baru mengingat kontrak Paul Pogba yang akan habis pada akhir musim.