Liga Inggris

Bintangnya Gabung City, River Plate Bidik Bomber Manchester United

Minggu, 30 Januari 2022 17:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Argentina, River Plate kini sedang mencari sosok pengganti setelah bintangnya bernama Julian Alvarez selangkah lagi bakal gabung Manchester City.

Dilansir dari Daily Star, River Plate kini mengincar bomber andalan Manchester United yakni Edinson Cavani. Kontrak striker Uruguay itu hanya tersisa kurang dari satu tahun di Old Trafford.

Hal ini akan dimanfaatkan River Plate untuk memboyongnya ke Argentina. Edison Cavani sendiri dinilai masih mampu bermain di level tertinggi kendati sudah berusia 34 tahun.

Sementara itu, Manchester City selangkah lagi bakal mendaratkan Julian Alvarez. Pihak The Citizen dan River Plate sudah mencapai kesepakatan soal transfer tersebut.

Akan tetapi, menurut laporan yang beredar, Pep Guardiola berencana ingin meminjamkannya ke klub lain terlebih dahulu hingga musim 2021-2022 berakhir.

Hal itu agar sang striker bisa mendapat jam terbang lebih sebelum bergabung ke skuat utama Manchester City pada musim depan. Apalagi Pep Guardiola berencana menduetkan Julian Alvarez dengan Erling Haaland.