Liga Inggris

Chelsea Bakal Duetkan Paul Pogba dan N'Golo Kante?

Minggu, 30 Januari 2022 20:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Getty Images
Chelsea Diminta Duetkan Paul Pogba dengan N'Golo Kante. Copyright: © Getty Images
Chelsea Diminta Duetkan Paul Pogba dengan N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Liga Inggris, Darren Bent memberikan saran kepada Chelsea agar mau mendaratkan Paul Pogba yang kontraknya bakal habis di Manchester United.

Seperti diketahui, saat ini negosiasi Paul Pogba dengan Manchester United masih berjalan alot. Sang gelandang dilaporkan telah mantap untuk keluar dari Old Trafford.

Hal itu membuat Paul Poga menjadi incaran beberapa klub top Eropa kerena mereka bisa mendapatkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kepada talkSPORT, Darren Bent mengatakan kalau Chelsea harus ikut meramaikan perburuan Paul Pogba. Apalagi Thomas Tuchel bisa memiliki lini tengah sangat kuat bila bisa menduetkannya dengan N'Golo Kante.

"Ya, saya rasa Chelsea harus mencoba untuk mendatangkannya [Pogba]," ujar Bent.

"Ketika Pogba bermain bersama Kante (di Timnas Prancis), ia terlihat seperti pemain berbeda. Jika Chelsea mendatangkannya, Wow!" tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Chelsea memang akan sedikit kesulitan untuk mendaratkan Paul Pogba karena masalah gaji. Gelandang berusia 28 tahun itu menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.