Liga Indonesia

Chevaughn Walsh, Juru Gedor PSIS Semarang Usung Target Cetak 10 Gol

Minggu, 30 Januari 2022 16:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Chevaughn Walsh, juru gedor baru PSIS Semarang di ajang BRI Liga 1 2021-22, mengusung target realistis untuk mencetak 10 gol selama putaran kedua ini.

Sebagaimana diketahui, Chevaughn Walsh merupakan pemain rekrutan anyar PSIS Semarang asal Jamaika, dan akan menjadi tumpuan di putaran kedua Liga 1 2021-22.

Walau baru bergabung di PSIS Semarang pada awal tahun 2022, tapi Chevaughn Walsh mengaku sudah dapat chemistry dengan penggawa Laskar Mahesa Jenar.

"PSIS Semarang ini tim yang sangat bagus, orang-orangnya juga baik, saya suka, selalu tersenyum," ungkap Chevaughn Walsh saat hadir di Youtube Chandra Margatama.

"Saya tidak mengerti bahasa Indonesia, tapi mereka lucu, asyik bercanda, lingkungan yang bagus, saya senang," imbuhnya.

Dengan chemistry yang bagus, Chevaughn Walsh mengaku semangat untuk mematok target tinggi bersama skuat PSIS Semarang, mencetak banyak gol dan menjuarai Liga 1.

"Target saya musim ini tergantung berapa banyak saya bisa main. Jika selalu bermain, saya ingin mencetak tujuh gol, saya akan berusaha tampil semaksimal mungkin."

"Jika bisa cetak 10 gol atau lebih, itu lebih bagus. Saya ingin memenangkan banyak pertandingan, tidak hanya mencetak gol, tapi juga memenangkan pertandingan."