Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Barcelona, Morata Malah Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Minggu, 30 Januari 2022 06:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© MB Media/Getty Images
Transfer Alvaro Morata ke Barcelona berakhir antiklimaks. Pasalnya, alih-alih segera merapat ke Camp Nou, bomber Juventus tersebut malah kian dekat ke Arsenal Copyright: © MB Media/Getty Images
Transfer Alvaro Morata ke Barcelona berakhir antiklimaks. Pasalnya, alih-alih segera merapat ke Camp Nou, bomber Juventus tersebut malah kian dekat ke Arsenal

INDOSPORT.COM - Transfer Alvaro Morata ke Barcelona berakhir antiklimaks. Pasalnya, alih-alih segera merapat ke Camp Nou, bomber Juventus tersebut malah kian dekat untuk bergabung dengan Arsenal.

Dalam beberapa pekan terakhir, Los Cules julukan Barcelona memang dihubung-hubungkan dengan Alvaro Morata. Gosip tersebut tak lepas dari krisis pemain depan yang mendera Tim Catalan.

Pensiunnya Sergio Aguero, serta tumbangnya Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite memaksa Xavi Hernandez wajib mendaratkan bomber anyar dalam waktu dekat.

Situasi tersebut makin diperparah setelah masa depan Ousmane Dembele dan Luuk de Jong berada di ambang pintu keluar Camp Nou.

Gayung pun bersambut, Morata yang kehilangan sinarnya di Allianz Stadium digosipkan kepincut dengan tawaran Barcelona. Apalagi saat ini Si Nyonya Tua resmi menggaet Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Kedatangan Vlahovic disebut-sebut kian bikin buram masa depan Morata. Tak ayal, jika eks Real Madrid tersebut mulai mengemasi kopernya di Allianz Stadium.

Sayangnya, bukannya ke Camp Nou Morata malah bakal bertolak ke London untuk bergabung dengan Arsenal.