Liga Inggris

Klub Arab Saudi Putuskan Menyerah Daratkan Pierre-Emerick Aubameyang

Minggu, 30 Januari 2022 19:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Arab Saudi, Al Nassr resmi memutuskan untuk menarik diri dalam perburuan bomber milik Arsenal yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti diketahui, sebelumnya Al Nassr telah mengajukan penawaran transfer pinjaman untuk Pierre-Emerick Aubameyang yang disetujui oleh pihak Arsenal.

Mereka siap membayar penuh gaji Pierre-Emerick Aubameyang sebesar 350 ribu pounds atau sekitar Rp6,7 miliar per pekan selama berada di Arab Saudi.

Sayangnya, Aubameyang sendiri malah menolak tawaran tersebut karena masih ingin bermain di Eropa dan menganggap kalau kompetisi di Arab Saudi bisa merusak kariernya.

Karena ditolak oleh Aubameyang, Al Nassr hanya bisa pasrah dan akhirnya membatalkan niatnya. Hal itu diungkapkan oleh pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano juga mengungkapkan kalau saat ini bomber asal Gabon itu masih berharap ada klub top Eropa yang serius merekrut dirinya pasca dibekukan oleh Mikel Arteta.

"Al Nassr telah memutuskan untuk meninggalkan negosiasi untuk Pierre-Emerick Aubameyang, seperti yang terjadi," tulis Fabrizio Romano.

"Aubameyang menunggu klub-klub Eropa - mari kita lihat apakah situasinya akan berubah pada hari Senin," imbuhnya.