Liga Indonesia

Sah! Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Liga 3 Persikota Tangerang

Minggu, 30 Januari 2022 15:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis cantik ibukota, Prilly Latuconsina, akhirnya resmi bergabung dengan klub Liga 3 Persikota Tangerang sebagai pemilik baru.

Kepastian ini diumumkan langsung oleh bintang utama film “Ku Kira Kau Rumah” melalui akun Instagram pada hari Minggu (30/01/22).

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” demikian bunyi pernyataan Prilly.

Perempuan ayu berusia 25 tahun tersebut mencanangkan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaan, termasuk menembus Liga 1.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1,” sambung Prilly.

Di dalam unggahannya, Prilly memperlihatkan momen saat dirinya menandatangani berkas terkait akuisi dirinya sebagai pemilik Persikota.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian jersey Persikota dengan nama ‘Prilly Latuconsina” yang menandai bahwa dirinya kini sah bergabung dengan klub berjulukan ‘Si Bayi Ajaib”.

Prilly sendiri langsung menandahi hari pertama kerjanya sebagai pemilik dengan melakukan sesi foto bersama beberapa pemain dan mengunjungi markas klub di Stadion Banteng.

Keberhasilan Prilly mewujudkan mimpinya untuk memiliki klub sepak bola mendapat sambutan hangat dari para rekan-rekan dan netizen.

@rachgoddard: “Kereeen bangeetttt, sumpahan gue berhasil hihihi.”

@imanusman: “Bangga banget. Akhirnya ya, dr awalnya cerita2, sekarang kejadian juga. Let's go!!!!”

@cellavanessa: “Wow Keren banget!! good luckk!!! Always so proud of you.”

@denarachman: “top!”

@isdadahlia: “Wuidiihhhhhh Mba persepak bolaan Indonesia nihhhh”