Bursa Transfer

Saingi Adik Tiri, AC Milan Juga Ingin Sikat Mesin Gol Sassuolo

Minggu, 30 Januari 2022 05:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan siap saling sikut dengan rival sekota, Inter Milan dalam perburuan Scamacca. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan siap saling sikut dengan rival sekota, Inter Milan dalam perburuan Scamacca.

INDOSPORT.COM - I Rossoneri julukan AC Milan siap saling sikut dengan rival sekota, Inter Milan dalam perburuan tanda tangan mesin gol Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Kabar tersebut tentu bakal kian memanaskan rivalitas antara AC Milan dan Inter Milan. Bagaimana tidak, Gianluca Scamacca merupakan idaman I Nerazzurri.

Menurut rumor yang berkembang, Inter Milan telah melayangkan proposal pada Sassuolo untuk menebus Scamacca di angka 40 juta euro atau setara dengan Rp640 miliar.

Tak hanya itu, demi menghemat biaya, I Nerazzurri juga memasukkan Andrea Pinamonti yang saat ini masih dipinjamkan ke Empoli sebagai pemulus kesepakatan. 

Jika proposal tersebut disetujui, Scamacca masih bisa memperkuat Sassuolo selama enam bulan kedepan sebelum bergabung ke Inter Milan dalam jendela transfer musim panas nanti.

Diyakini, Sassuolo tak akan berfikir dua kali untuk menerima tawaran Inter Milan.

Di tengah mulusnya negosiasi antara Sassuolo dan Inter Milan, tiba-tiba AC Milan muncul dan mengusik ketenangan I Nerazzuri.

Bahkan duet maut managemen AC Milan, Paolo Maldini dan Frederic Massara kepergok memepet Sassuolo.