Bursa Transfer

Valencia 'Berkhianat', Lord Castillejo Jadi Pemain AC Milan Lagi

Sabtu, 29 Januari 2022 21:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Keinginan AC Milan melepas Samuel Castillejo nampaknya harus tertunda setelah Valencia memilih ‘berkhianat’ dan mengejar pemain lainnya. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Keinginan AC Milan melepas Samuel Castillejo nampaknya harus tertunda setelah Valencia memilih ‘berkhianat’ dan mengejar pemain lainnya.

INDOSPORT.COM – Keinginan AC Milan melepas Samuel Castillejo nampaknya harus tertunda setelah Valencia memilih ‘berkhianat’ dan mengejar pemain lainnya.

Sebelumnya, AC Milan dilaporkan ingin melepas Samuel Castillejo yang diyakini tak akan masuk skema Rossoneri di bawah arahan Stefano Pioli di musim mendatang.

Banyak cara dilakukan AC Milan untuk ‘menendang’ Castillejo, salah satunya tak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2023 mendatang.

Selain itu, AC Milan juga menaruh Castillejo di daftar jual atau pemain yang akan dipinjamkan. Usaha AC Milan ini kemudian mendapat sambutan dari Valencia yang menunjukkan minatnya meminjam pemain berusia 27 tahun itu.

Lantaran minat tersebut, AC Milan pun bersedia melepas Samuel Castillejo. Namun yang ada, Valencia malah memilih putar haluan dan berkhianat.

Melansir dari Sempre Milan, Valencia memilih putar haluan dan kemungkinan besar batal meminjam Castillejo karena klub berjuluk Los Che ini memilih mendatangkan Bryan Gil.

Valencia menjadikan Bryan Gil daftar teratas pemain yang akan didatangkan. Saat ini, Los Che pun tengah melakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur selaku pemiliknya.

Tottenham juga dilaporkan bersedia meminjamkan pemain mudanya itu ke Valencia. Maka, transfer ini bisa membuat Castillejo batal hengkang dari San Siro.