Liga Indonesia

Tak Pernah Bawa Barito Menang, Instagram Rahmad Darmawan Diserbu Netizen

Minggu, 30 Januari 2022 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Barito Putera
Rahmad Darmawan saat memimpin latihan Barito Putera. Copyright: © Barito Putera
Rahmad Darmawan saat memimpin latihan Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Tak pernah membawa kemenangan untuk Barito Putera di putaran kedua BRI Liga 1 2021-22, Instagram pelatih Rahmad Darmawan digeruduk oleh netizen.

Sebagaimana diketahui, Rahmad Darmawan datang ke PS Barito Putera, menggantikan Djajang Nurdjaman dengan harapan bisa membawa Laskar Antasari bangkit di Liga 1.

Namun nyatanya, dalam empat laga yang sudah dijalani, Rahmad Darmawan belum pernah memberikan kemenangan untuk Barito Putera, justru tim semakin menurun.

Barito Putera takluk 3-0 dari Bali United, kemudian dibekuk Borneo FC dengan skor 2-0, dan menahan imbang Tira-Persikabo dengan skor 1-1, lewat penalti Guy Junior.

Namun, di laga terakhir menghadapi PSM Makassar, Bayu Pradana Cs lagi-lagi harus menundukkan kepala, usai dipaksa takluk dengan skor 2-1, Jumat (28/01/22) lalu.

Hasil ini membuat Barito Putera tak bisa bangkit dari zona merah. Laskar Antasari terbenam di peringkat ke-17 dari 18 peserta Liga 1, bahkan hanya meraih 16 poin saja.

Terang saja, suporter Barito Putera merasa tak puas. Berhubung tim Liga 1 kini tinggal terpusat di Bali, satu-satunya cara mereka bersuara adalah melalui akun media sosial.

Suporter Barito Putera (Barito Mania) pun beramai-ramai meninggalkan komentar pedas di akun Instagram milik Rahmad Darmawan, sebagai salah satu bentuk protes.