Bursa Transfer

Bikin Arsenal dan Tottenham Gigit Jari, Vlahovic Dinilai Salah Pilih Gabung Juventus

Senin, 31 Januari 2022 16:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dusan Vlahovic dinilai salah memutuskan masa depannya dengan bergabung  ke Juventus alih-alih menuju Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga mengincarnya.

Meninggalkan Fiorentina, Dusan Vlahovic sudah resmi merapat ke Juventus pada bursa transfer Januari ini. Flahovic mencampakkan Arsenal dan juga Tottenham Hotspur.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Vlahovic kemudian diperkenalkan secara resmi pada Sabtu (29/01/22) kemarin. Di skuat Bianconeri, ia menggunakan nomor punggung 7 yang dulu dipakai Cristiano Ronaldo.

Kedatangannya pun membuat Juventus mencetak rekor tersendiri yakni 75 juta euro (Rp1,2 triliun), yang akan dibayar selama tiga kali.

Selain itu, penyerang berusia 22 tahun ini akan mendapat upah sebesar 7 juta euro (Rp112 miliar) per musimnya.

Keputusan Dusan Vlahovic memilih Juventus pun membuat para klub peminatnya seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur terpaksa gigit jari.

Sebelumnya, kubu The Gunners berniat menjadikannya penerus Pierre-Emerick Aubameyang, dan di sisi lain pemain seperti Eddie Nketiah serta Alexandre Lacazette juga akan habis kotrak dalam waktu dekat.

Legenda Italia, Antonio Cassano menilai bahwa keputusan Vlahovic bergabung raksasa Juventus bukanlah hal yang tepat karena dikhawatirkan dirinya hanya akan menjamur di bangku cadangan.

“Juventus tidak akan berubah dengan Allegeri, baik tahun depan maupun dalam sepuluh tahun,” kata Cassano kepada BoboTV, dilansir dari Football London.