Bursa Transfer

Banting Setir! Dembele Putuskan Merapat ke PSG pada Detik-detik Penutupan Bursa Transfer

Senin, 31 Januari 2022 07:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bintang Barcelona, Ousmane Dembele memutuskan banting setir dan merapat ke Paris Saint-Germain pada detik-detik penutupan bursa transfer paruh musim ini. Copyright: © Getty Images
Bintang Barcelona, Ousmane Dembele memutuskan banting setir dan merapat ke Paris Saint-Germain pada detik-detik penutupan bursa transfer paruh musim ini.

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Ousmane Dembele memutuskan banting setir dan merapat ke Paris Saint-Germain pada detik-detik penutupan bursa transfer paruh musim ini.

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik. Pasalnya, dalam sepekan terakhir Ousmane Dembele dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris.

Bahkan, Chelsea diisukan sudah merampungkan kesepakatan dan setuju menebus Dembele dari Barcelona di angka 18 juta pound sterling.

Akan tetapi, tak sampai 24 jam setelah kabar tersebut mencuat ke permukaan, The Blues langsung meralat keputusannya. Situasi tersebut tak lepas dari aturan Financial Fair Play (FFP).

Jika Dembele merapat ke Stamford Bridge, diyakini Chelsea bakal melakukan serangkaian pemotongan gaji yang berimbas pada memanasnya ruang ganti.

Sadar The Blues kesulitan menebusnya, Dembele memutuskan untuk banting setir. Tak butuh waktu lama bagi eks Borussia Dortmund tersebut untuk memutuskan pelatuhan baru.

Gosipnya, Dembele sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak Paris Saint-Germain yang diwakili oleh Leonardo. Saat ini, keputusan final berada di tangan Tim Catalan.