Bursa Transfer

Greenwood Kena Skandal, Man United Tetap Tak Tergoda Boyong Dembele

Senin, 31 Januari 2022 22:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Valerio Pennicino/Getty Images
Manchester United ogah boyong Ousmane Dembele dari Barcelona di bursa transfer Januari. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Manchester United ogah boyong Ousmane Dembele dari Barcelona di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Manchester United dilaporkan tetap tak berminat mendatangkan penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, menyusul opsi lini depan menipis setelah Mason Greenwood terlibat skandal

Lini depan Manchester United dihantam badai setelah salah satu strikernya, Mason Greenwood, saat ini diamankan polisi terkait kasus kekerasaan yang dilakukan Greenwood terhadap kekasihnya Harriet Robson.

Setan Merah sebelumnya sudah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sedang menyelidiki kasus ini. Klub juga membekukan penyerang 20 tahun itu dari skuat Setan Merah.

Anthony Martial sebelumnya juga sudah memutuskan bergabung dengan klub Liga Spanyol, Sevilla, dengan status pinjaman selama enam bulan sampai akhir musim 2021-2022.

Dengan demikian, opsi lini depan skuat asuhan Ralf Rangnick kian menipis dengan kini hanya tersedia Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, hingga Edinson Cavani.

Dilansir dari Sport Mirror, situasi ini tak membuat Man United bertindak kesetanan mendatangkan striker anyar di hari terakhir bursa transfer Januari. Padahal, Setan Merah sempat dikaitkan dengan rumor kepindahan Ousmane Dembele.

Seperti diketahui, Dembele akan habis kontraknya di Camp Nou pada 30 Juni tetapi Barca tak ingin kehilangan dia secara gratis sehingga memutuskan menendang Dembele lebih cepat.