Bursa Transfer

Here We Go! Klub Sultan Liga Inggris Resmikan Kedatangan Bruno Guimaraes

Senin, 31 Januari 2022 04:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United akhirnya mengumumkan rekrutan ketiga dalam jendela transfer paruh musim ini. Sosok yang dimaksud adalah gelandang Olympique Lyon, Bruno Guimaraes.

Kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi The Magpies. Pasalnya, transfer Bruno Guimaraes menuju St James Park sempat melalu drama panjang.

Semula, Newcastle United digosipkan selangkah lagi menebus pemain asal Brasil tersebut di angka 33,5 juta pound sterling alias setara dengan Rp645 Miliar.

Akan tetapi, kabar tersebut lekas dibantah oleh Olympique Lyon. Klub berjuluk Les Gones tersebut bahkan sampai mencak-mencak dan menegaskan jika tak ada kesepakatan antara Bruno Guimaraes dengan klub manapun.

"Olympique Lyonnais dengan tegas menyangkal informasi palsu yang disebarkan oleh banyak media, yang melaporkan kesepakatan antara Newcastle dan OL untuk transfer gelandang internasional Brasil Bruno Guimaraes,” tulis Olympique Lyon.

Usut punya usut, bantahan Les Gones hanyalah gertak sambal. Bagaimana tidak, tak lama setelah Olympique Lyon mencak-mencak, diam-diam Les Gones malah merampungkan negosiasi kepindahan Bruno Guimaraes ke St James Park.