Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Big Match Barcelona vs Atletico Madrid

Senin, 31 Januari 2022 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol pekan ini, penggemar akan disuguhi dengan big match Barcelona FC vs Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol pekan ini, penggemar akan disuguhi dengan big match Barcelona FC vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Jadwal La Liga Spanyol pekan ini, penggemar akan disuguhi dengan big match Barcelona FC vs Atletico Madrid. Apa kabar sang pemuncak, Real Madrid?

Ya, Real Madrid cukup beruntung karena melesat jauh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 50 poin, sementara tim rival, Atletico Madrid ada di empat besar.

Atletico Madrid mengantongi 36 poin dari total 21 laga yang sudah dilakoni, sedikit lebih baik dari Barcelona FC yang baru mengemas 35 poin bersama Coach Xavi.

Makanya, pekan ini akan menarik karena Atletico Madrid akan bertemu Barcelona. Siapa pun yang menang di laga ini, maka akan mengunci posisi keempat klasemen.

Namun sebelumnya, pada Sabtu (05/02/22) nanti, ada peperangan tim papan bawah, Getafe vs Levante, Elche vs Alaves, serta Mallorca yang akan berjumpa skuat Cadiz.

Kemudian, laga dilanjutkan pada Minggu (06/02/22), di mana Celta Vigo akan bersua Rayo Vallecano, disusul Osasuna yang harus menjamu tim kuat, yaitu Sevilla.

Masih di hari yang sama, Valencia akan berjumpa Real Sociedad, barulah ditutup dengan laga bergengsi antara Barcelona kontra Atletico Madrid di Camp Nou.

Senin (07/02/22) nanti, salah satu tim kuat, Real Betis akan bersua Villareal, dan Real Madrid akan sedikit diuntungkan karena menjamu Granada di Santiago Bernabeu.

Granada sendiri bukanlah tim unggulan di Liga Spanyol musim ini. Maka, tentu bukan hal sulit bagi Real Madrid untuk mengemas poin penuh serta mendekati titel juara.

Laga pekan ini ditutup oleh Athletic Club yang akan menghadapi Espanyol pada Selasa (8/2/22) mendatang. Jangan sampai ketinggalan pertandingan LaLiga Spanyol.