Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-24: Ujian Konsistensi Tim-tim Besar

Senin, 31 Januari 2022 07:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COOM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris mulai pekan depan.

Duel seru akan tersaji dalam laga lajutan kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris, Liga Inggris pekan ke-24 mulai Rabu (09/02/22) hingga Jumat (11/02/22) dinihari WIB.

Sebanyak sembilan pertandingan siap digelar di antaranya ada Burnley vs Manchester United, Manchester City vs Brenford hingga Liverpool vs Leicester City.

Pekan ke-24 sendiri akan dibuka oleh pertandingan antara Newcaslte United vs Everton di Stadion St James Park, Rabu (09/02/22) mendatang.

Selain itu, pekan ke-24 ini juga akan diprediksi berlangsung seru karena merupakan ajang pembuktian konsistensi penampilan dari tim-tim khususnya yang bertengger di papan atas. Sebab mulai Februari ini, jadwal padat akan mereka rasakan.

Yang tengah menjadi sorotan adalah Manchester United. Saat tim sedang berjuang tampil konsisten, mereka justru dihantam kabar kurang sedap yang dilakukan oleh salah satu bintang mudanya, Mason Greenwood.

Mason Greenwood diduga telah melakukan kekerasan seksual terhadap sang kekasih, Harriet Robson. Luka lebab dialmi oleh Harriet.

Saat ini, piha kepolisian kota Manchester sudah menangkap Greenwood untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, sang pemain juga telah dibekukan oleh pihak klub.

Tak hanya Manchester United, Liverpool juga yang sedang berjuang mengkudeta posisi Manchester City di puncak klasemen, akan diminta konsistensinya.

Sebab mereka saat ini harus ditinggal sejumlah pemain utamanya seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane yang membela negaranya di Piala Afrika 2022.

Manchester City juga dinantikan kiprahnya. Akan berhadapan dengan Brenford, The Citizens menargetkan tiga poin. Namun mereka bisa saja tergelincir jika menganggap remeh.