Bursa Transfer

Lolos Tes Medis, Christian Eriksen Akhirnya Merumput Lagi di Liga Inggris

Senin, 31 Januari 2022 05:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images/Dan Istitene
Tes medis sudah rampung, Christian Eriksen segera diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Liga Inggris, Brentford. Copyright: © Getty Images/Dan Istitene
Tes medis sudah rampung, Christian Eriksen segera diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Liga Inggris, Brentford.

INDOSPORT.COM - Tes medis sudah rampung, Christian Eriksen segera diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Liga Inggris, Brentford.

Sejatinya, gosip kepindahan Christian Eriksen ke klub berjuluk The Bees tersebut bukan barang baru. Dalam jendela transfer paruh musim ini, namanya sudah santer diisukan bakal merapat ke London Barat.

Rumor kian menebal setelah pekan lalu Eriksen telah berlatih dengan Jong Ajax. Disebut-sebut, agenda latihan Eriksen berkaitan dengan persiapan kepindahannya ke Brentford.

Benar saja, tak lama setelah melakukan 'pemanasan', eks Inter Milan dan Tottenham Hotspur tersebut diisukan sudah melakoni serangkaian tes medis.

Jurnalis Sky Sports, Lyall Thomas melaporkan jika Eriksen bakal segera meneken kontrak anyar berdurasi 6 bulan alias hingga musim 2021/22 rampung.

"Eksklusif: Christian Eriksen akan menandatangani kontrak dengan Brentford Fc hingga akhir musim," tulis Lyall Thomas di akun twitternya.

"Dia telah melewati semua pemeriksaan medis yang diperlukan dan fit untuk kembali ke sepak bola. Dia sekarang hampir menandatangani kontrak untuk menjadi pemain paling terkenal bagi The Bees," imbuhnya.