Bursa Transfer

Jadi Tumbal Kedatangan Luis Diaz, Bintang Liverpool Menuju Kubu Rival

Senin, 31 Januari 2022 01:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
The Reds julukan Liverpool langsung melakukan agenda bersih-bersih usai mendaratkan Luis Diaz dari FC Porto. Pasca Divock Origi, kini  Takumi Minamino juga jadi korbannya. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
The Reds julukan Liverpool langsung melakukan agenda bersih-bersih usai mendaratkan Luis Diaz dari FC Porto. Pasca Divock Origi, kini Takumi Minamino juga jadi korbannya.

INDOSPORT.COM - The Reds julukan Liverpool langsung melakukan agenda bersih-bersih usai mendaratkan Luis Diaz dari FC Porto. Pasca Divock Origi, kini Takumi Minamino juga jadi korbannya.

Liverpool sendiri memang baru saja meresmikan kedatangan Luis Diaz. Bomber asal Kolombia tersebut ditebus dengan biaya mencapai 50 juta pound sterling.

Luis Diaz telah menandatangi kontrak jangka panjang berdurasi lima setengah tahun alias bakal mengabdi di Anfield hingga 2027 mendatang. Pemain berusia 25 tahun bakal mengenakan nomor punggung 23  yang sebelumnya dipakai oleh Xherdan Shaqiri.

“Luis Diaz telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah melewati tes medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi,” tulis Liverpool di situs resmi klub pada Minggu (30/01/22).

“Diaz akan tiba di Merseyside setelah menyelesaikan tugas internasional dengan Kolombia, yang menghadapi Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia di Cordoba pada Selasa malam,”

Transfer Luis Diaz ternyata memakan korban. Usai Divock Origi yang ditendang ke Newcastle United, kini giliran Takumi Minamino yang selangkah lagi merapat ke Leeds United.