Bursa Transfer

Tinggalkan Liverpool di Detik-detik Bursa Transfer, Origi Bakal Membelot ke Kubu Rival

Minggu, 30 Januari 2022 03:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Laurence Griffiths/Getty Images
Divock Origi bakal angkat kaki dari Anfield markas Liverpool jelang ditutupnya jendela transfer paruh musim ini. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Divock Origi bakal angkat kaki dari Anfield markas Liverpool jelang ditutupnya jendela transfer paruh musim ini.

INDOSPORT.COM - Divock Origi bakal angkat kaki dari Anfield markas Liverpool jelang ditutupnya jendela transfer paruh musim ini. Bomber berusia 26 tahun tersebut tengah mengemasi kopernya untuk merapat ke kubu rival.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Divock Origi bersama The Reds tengah diselimuti tanda tanya besar. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya.

Hingga saat ini, eks Wolfsburg tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa bakti Origi tinggal tersisa 6 bulan lagi.

Kurangnya jatah menit bermain disebut-sebut membuat kedua belah pihak sama-sama siap untuk pisah jalan dalam waktu dekat. Apalagi, belum lama ini Jurgen Klopp juga sudah kirim kode untuk melepas Origi.

“Ini bukan hanya tentang dua pemain yang Anda sebutkan (Divock Origi dan Alex Oxlade-Chamberlain). Kami tidak akan tinggal bersama selamanya. Begitulah adanya,” kata Klopp seperti dilansir The Mirror beberapa waktu lalu.

“Jika seseorang ingin pergi ke tempat lain, kami harus menemukan solusi untuk itu,” jelas pelatih asal Jerman tersebut.

Isu hengkangnya Origi makin liar usai Liverpool memboyong Luis Diaz dari FC Porto. Kedatangan striker Kolombia tersebut kian memperburuk nasib Origi di Anfield.

Sadar posisinya terancam, Origi pun sudah pasang kuda-kuda untuk menemukan klub baru. Tak butuh waktu lama, besar kemungkinan pemain berpaspor Belgia tersebut bakal bergabung dengan Newcastle United.