Bursa Transfer

Termasuk Pahlawan Liga Champions, Liverpool Korbankan 3 Bintang Demi Luis Diaz

Minggu, 30 Januari 2022 19:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Demi mendatangkan Luis Diaz ke Anfield, Liverpool dilaporkan menawarkan tiga bintangnya, salah satunya adalah pahlawan di Liga Champions.

Liverpool dipastikan hampir memboyong Luis Diaz setelah mencapai kesepakatan dengan FC Porto untuk biaya transfernya di Januari 2022 ini.

Menurut informasi terbaru, The Reds akan membayar sebesar 37,5 juta poundsterling (Rp723 miliar) ditambah bonus sebesar 12,5 juta poundsterling (Rp241 miliar).

Bahkan telah beredar foto di mana penyerang asal Kolombia tersebut tengah memegang jersey Liverpool dan telah dipersiapkan untuk diresmikan.

Hal ini membuat pendukung Liverpool kini tinggal menunggu peresmian Luis Diaz sebagai penggawa barunya untuk sisa musim 2021-22 ini.

Sayangnya, kedatangan Luis Diaz memaksa Liverpool harus melego beberapa bintangnya. Setidaknya ada tiga pemain yang dikabarkan bakal dilepas oleh The Reds.

Melansir dari laman Mirror, penjualan tiga pemain ini bertujuan untuk menyeimbangkan finansial klub setelah memboyong Diaz.

Liverpool bahkan siap mendengarkan tawaran dari berbagai klub demi memperlancar penjualan ketiga pemainnya ini sebagai tumbal kedatangan Luis Diaz.