Liga Inggris

Pukuli Sang Kekasih Hingga Berdarah, Mason Greenwood Resmi Diciduk Polisi

Senin, 31 Januari 2022 05:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan/Getty Images
Pukuli Sang Kekasih Hingga Berdarah-darah, Mason Greenwood Resmi Diciduk Polisi. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pukuli Sang Kekasih Hingga Berdarah-darah, Mason Greenwood Resmi Diciduk Polisi.

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Manchester United yakni Mason Greenwood akhirnya resmi ditangkap polisi seusai menganiaya sang kekasih bernama Harriet Robson.

Seperti diketahui, Harriet Robson sebelumnya telah mengunggah video bukti kekejaman Mason Greenwood lewat media sosial, Instagram pada Minggu (30/01/22).

Dalam video tersebut, Harriet Robson terlihat babak belur di sekitar muka hingga terlihat ada darah mengalir yang diduga karena ulah Mason Greenwood.

Selain video, wanita yang berprofesi sebagai seorang model sekaligus influencer mode itu juga mengunggah bukti foto memar di bagian kaki dan tangan.

Manchester United juga sudah buka suara terkait foto dan video yang beredar luas di media sosial tersebut. Manajemen Setan Merah menegaskan tidak akan menolerir segala bentuk tindakan kekerasan.

Sementara itu, pihak kepolisian Kota Manchester juga telah mendapatkan sejumlah laporan mengenai dugaan tindakan kekerasan dari Mason Greenwood.

Menurut kabar dari The Athletic, Polisi akhirnya bergerak cepat dengan menangkan pemain berusia 20 tahun tersebut untuk dimintai keterangan.

"Polisi telah mengetahui sebelumnya hari ini (Minggu 30 Januari) dari gambar dan video media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik," bunyi pernyataan resmi Kepolisian Greater Manchester.

"Investigasi dilakukan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan," imbuhnya.