Gerakan Massal Bintang Manchester United Unfollow Mason Greenwood

Minggu, 30 Januari 2022 21:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aksi kekerasan yang dilakukan oleh Mason Greenwood kepada sang kekasih, Harriet Robson kini berbuntut panjang setelah para bintang Manchester United secara massal meng-unfollow akun Instagramnya.

Mason Greenwood tengah menjadi sorotan setelah terjerat kasus kekerasan yang ia lakukan kepada kekasihnya, Harriet Robson yang blak-blakan membuka kelakukan kejam bintang Manchester United tersebut.

Pada Minggu (30/01/22) siang WIB, Harriet Robson mengunggah 10 video, foto, maupun rekaman suara di Insta Story pribadinya, di mana ia memberikan bukti dirinya menjadi korban kekerasan yang dilakukan Greenwood.

Salah satu unggahan Harriet Robson menampakkan bukti bahwa ia mengalami luka di bagian bibir hingga darah segar mengucur banyak hingga leher dan dadanya.

© hasrobson/INSTAGRAM
Mason Greenwood diduga Pukuli Sang Kekasih hingga Berdarah-darah Copyright: hasrobson/INSTAGRAMMason Greenwood diduga Pukuli Sang Kekasih hingga Berdarah-darah

“Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang Mason Greenwood lakukan kepadaku,” tulis Robson.

Tak hanya mengalami luka hingga berdarah-darah, Robson juga memposting sejumlah foto yang menunjukkan dirinya mengalami lebam di bagian lengan, tangan, paha, wajah hingga kaki, di antaranya terjadi pada Mei 2020 lalu.

Menurut informasi terbaru dari Caught Football, bahwa telah dikonfrimasi sedang melakukan penyelidikan awal soal foto dan video yang beredar.

Meski demikian, kekecewaan terhadap Mason Greenwood yang melakukan kekerasan pada Harriet Robson terus mengalir, termasuk para pemain Manchester United.