Liga Inggris

Solskjaer ‘Comeback’ ke Manchester United, Langsung Berfoto dengan Sosok Cantik Ini

Senin, 31 Januari 2022 18:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer kembali ke markas Manchester United Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer kembali ke markas Manchester United

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer kedapatan kembali mengunjungi markas Manchester United. Pelatih asal Norwegia itu bahkan menyempatkan berfoto dengan sosok cantik di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer kembali ke Manchester United untuk pertama kalinya sejak diberhentikan dari jabatannya sebagai manajer pada November 2021 lalu.

Juru taktik 48 tahun tersebut dipecat menyusul kekalahan menyedihkan Setan Merah 4-1 dari tim papan bawah Watford yang membuat tim tergelincir di urutan kedelapan di klasemen Liga Inggris.

Tiga tahun menjabat sebagai manajer, dia membawa Setan Merah finish ketiga dan kedua dalam dua musim pertamanya. Namun di musim ketiga dia hanya mencatat satu kemenangan dari tujuh pertandingan papan atas.

Mantan pelatih Molde itu sejatinya tidak benar-benar meninggalkan Manchester United. Sebab dia sesekali melihat sesi latihan klub yang pernah membesarkan namanya dulu.

Hal ini tak lain karena Karna, putrinya, masih berada di Man United. Karna bergabung dengan klub putri tak lama setelah penunjukkan ayahnya pada Desember 2019.

Bahkan, menurut Daily Star, juara Liga Inggris enam kali itu juga sempat menonton pertandingan Man United U-21 wanita melawan Aston Villa di semifinal Piala Akademi WSL pada 26 Februari lalu.

© dailystar
Ole Gunnar Solskjaer kembali ke Manchester United dan berpose dengan maria Edwards. Foto: dailystar Copyright: dailystarOle Gunnar Solskjaer kembali ke Manchester United dan berpose dengan maria Edwards. Foto: dailystar

Solskjaer bahkan menyempatkan diri berfoto dengan salah satu penggawa Man United, yakni Maria Edwards, di tepi lapangan. Mereka terlihat akrab satu sama lain.