Liga Indonesia

Cedera Saat Bela Timnas di AFF, Persija Beberkan Perkembangan Ryuji Utomo

Selasa, 1 Februari 2022 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo belum bisa tampil di awal putaran kedua Liga 1 2021 karena dalam tahap pemulihan cedera. Copyright: © Media Persija
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo belum bisa tampil di awal putaran kedua Liga 1 2021 karena dalam tahap pemulihan cedera.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo belum bisa tampil di awal putaran kedua Liga 1 2021-2022 karena dalam tahap pemulihan cedera. Dia mengalami cedera di Piala AFF 2020 saat membela timnas Indonesia

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan, menjelaskan bahwa Ryuji tengah menjalani program penguatan. Butuh sepekan lagi bagi eks Arema FC untuk berlatih normal di lapangan bersama rekan-rekan yang lain.

"Ryuji Utomo saat ini sudah masuk program penguatan. Pada dasarnya kami masih menunggu beberapa waktu lagi untuk mencoba dia berlatih di lapangan,” kata Dokter Donny.

“Yang pasti saat ini perkembangannya sangat bagus. Dia masih berlatih untuk penguatan di kolam renang dan gym. Kami berharap dalam seminggu lagi dia bisa menyentuh lapangan," imbuhnya.

Jika Ryuji sudah fit dan kembali ke performa terbaik, kehadirannya akan menambah ketangguhan lini belakang Persija Jakarta.

Saat ini, Persija sudah memiliki Maman Abdurahman, Otavio Dutra, Ikhwan Ciptady Muhammad, Muhammad Ferarri, dan Hadi Ardiansyah di pos bek tengah.