Liga Indonesia

Eks Bek Dewa United Siap Bekerja Keras Demi Tiga Poin untuk Persipura

Selasa, 1 Februari 2022 04:08 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek Senior Persipura, Yustinus Pae. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek Senior Persipura, Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Bek senior asal Papua, Yustinus Pae menyatakan siap bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin bagi Persipura Jayapura saat berhadapan dengan Madura United dalam laga lanjutan seri keempat BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (1/2/22).

Pemain yang akrab disapa Tipa itu sekaligus akan melakoni laga keduanya bersama Persipura usai debut melawan Arema FC di laga sebelumnya. Tipa memutuskan kembali ke Persipura setelah ikut mengantarkan Dewa United promosi ke Liga 1 musim depan.

Jelang menghadapi Madura United, Tipa menegaskan jika ia dan kolega sudah siap tempur untuk berlaga dan berhasrat untuk membayar hasil minor di laga sebelumnya.

"Kami sudah dalam kondisi siap jelang lawan Madura United, karena laga kemarin kontra Arema kami sudah kehilangan poin, dan laga besok kami akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin dan memperbaiki posisi di papan klasemen," kata Tipa dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Madura United, Senin (31/1/22).

Meski menargetkan kemenangan, Tipa tetap meminta rekan-rekannya untuk selalu mewaspadai para pemain Madura United. Pasalnya, Tipa menilai semua pemain lawan bisa saja menghadirkan ancaman.

"Semua pemain Madura United di semua lini semua berbahaya, kembalinya Beto dan masuknya Renan (Silva) dan Bayu Gatra dan mungkin kita harus lebih disiplin di lini pertahanan, karena lawan punya kemampuan yang bagus."

"Kita tak boleh kehilangan fokus dan tergantung dari strategi pelatih, tapi saya kembali menegaskan bahwa kami semua pemain harus siap dan mewaspadai pemain Madura United," pungkasnya.