Liga Inggris

Everton Rasa Chelsea, Frank Lampard Segera Angkut Sohib Karibnya

Selasa, 1 Februari 2022 19:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Squawka
Pelatih anyar Everton, Frank Lampard kepergok ingin reuni dengan sobat karibnya di Chelsea, Ashley Cole. The Toffees rasa The Blues pun kian kental. Copyright: © Squawka
Pelatih anyar Everton, Frank Lampard kepergok ingin reuni dengan sobat karibnya di Chelsea, Ashley Cole. The Toffees rasa The Blues pun kian kental.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Everton, Frank Lampard kepergok ingin reuni dengan sobat karibnya di Chelsea, Ashley Cole. The Toffees rasa The Blues pun kian kental.

Rumor itu jadi kenyataan. Setelah dihubung-hubungkan dengan The Tofees, Frank Lampard akhirnya resmi membesut Jordan Pickford dan kolega.

Eks juru ramu Chelsea tersebut dikontrak selama 2,5 tahun alias bakal mengabdi di Goodison Park hingga musim panas 2024 mendatang.

Seperti pelatih anyar pada umunya, Lampard berambisi mendatangkan wajah anyar demi memperbaiki nasib Everton yang tercecer di zona degradasi.

Hingga deadline day, pria berusia 43 tahun tersebut sukses mengamankan dua bintang sekaligus yakni Donny van De Beek dari Manchester United serta Dele Alli dari Tottenham Hotspur.

Tak puas pada Donny van De Beek dan Dele Alli semata, Lampard dilaporkan ingin menambahkan satu sosok lagi di awak kapalnya.

Dia adalah Ashley Cole. Akan tetapi, kedatangan Ashley Cole di Goodison Park bukan untuk sebagai pemain melainkan duduk bersama Lampard di jajaran staff kepelatihannya.