Bursa Transfer

Resmi Merantau ke Skotlandia, Aaron Ramsey Ternyata Ditolak sang Mantan

Selasa, 1 Februari 2022 18:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Mason/Getty Images
Aaron Ramsey merapat dari Juventus ke Glasgow Rangers sebagai pinjaman. Foto: Clive Mason/Getty Images. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Aaron Ramsey merapat dari Juventus ke Glasgow Rangers sebagai pinjaman. Foto: Clive Mason/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Aaron Ramsey akhirnya terjawab. Gelandang Juventus tersebut resmi berlabuh ke Glasgow Rangers usai ditolak oleh Arsenal.

Sejatinya, sejak musim panas lalu Aaron Ramsey sudah ‘menggedor’ pintu keluar Allianz Stadium. Kurangnya menit bermain disinyalir membuat Ramsey tak betah berlama-lama berada di Turin.

Rumor kepergiannya kian menebal usai Massimiliano Allegri selaku allenatore Bianconeri mengonfirmasi jika sang pemain bakal angkat kaki dari Juventus dalam jendela transfer musim dingin.

“Aaron Ramsey sekarang akan meninggalkan Juventus. Kami sedang mengerjakannya,” ujar Allegri melansir dari Football Italia beberapa waktu lalu.

“Saya pikir skuat akan 99 persen tetap seperti sekarang ini,” jelas pelatih berjuluk Max tersebut.

Sontak saja, usai dapat lampu hijau dari Allegri, Aaron Ramsey langsung mengemasi kopernya di Juventus. Mula-mula, ia dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris termasuk Newcastle United, Burnley, hingga sang mantan Arsenal.

Akan tetapi, hingga deadline day tak satupun klub dari Negeri Ratu Elizabeth tersebut serius meminangnya. Bahkan The Gunners malah dilaporkan menolaknya.

Tak patah arang, Ramsey lantas banting setir dan kemudian resmi merapat ke Glasgow Rangers.