Bursa Transfer

Sudah Tiba di Spanyol, Aubameyang Malah Gagal Gabung Barcelona

Selasa, 1 Februari 2022 01:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang nampaknya harus pupus di tengah jalan setelah Arsenal dan Barcelona urung menemui kesepakatan.

Pierre-Emerick Aubameyang yang telah terbang ke Spanyol per Senin (31/01/22) waktu setempat, harus menerima bahwa transfernya ke Barcelona batal terjadi.

Dilaporkan oleh David Ornstein, Barcelona dan Arsenal tak menemui kata sepakat mengenai bagaimana pembayaran gaji dari Aubameyang sendiri.

Arsenal ingin Barcelona menanggung seluruh gaji Aubameyang, sedangkan Barcelona meminta The Gunners untuk menanggung sebagian gajinya.

Karena tak adanya kesepakatan ini, Aubameyang pun harus menerima dirinya batal berseragam Barcelona, kendati dirinya telah jauh-jauh terbang ke Spanyol.

Meski transfer ini batal terjadi, Barcelona lewat sang Presiden, Joan Laporta, tak menutup bahwa akan ada pemain baru yang datang di sisa waktu bursa transfer musim dingin 2022.

Namun tak diketahui, siapakah pemain yang dimaksud oleh Joan Laporta sendiri.  Hanya saja, Barcelona akan melihat pasar pemain di sisa waktu yang tinggal hitungan jam ini.

Terlepas dari hal tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang mau tak mau akan kembali ke Arsenal usai transfernya ke Barcelona batal terjadi.