Liga Italia

Jelang Derby Della Madonnina, Pelatih Legenda: Ayo Bangun AC Milan!

Rabu, 2 Februari 2022 01:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Massimo Bertolini/NurPhoto via Getty Images
Mantan pelatih utama Italia, Arrigo Sacchi. Copyright: © Massimo Bertolini/NurPhoto via Getty Images
Mantan pelatih utama Italia, Arrigo Sacchi.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan segera melakoni laga berat melawan sang rival, Inter Milan di Liga Italia, sang pelatih legenda, Arrigo Sachi pun ikut berkomentar jelang pertandingan tersebut.

Laga besar yang menentukan masa depan AC Milan di musim ini akan segera bergulir pada 6 Februari mendatang.

Klub asuhan Stefano Pioli itu akan menghadapi juara bertahan dan pemuncak klasemen sementara yang juga rival abadi mereka, Inter Milan.

Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina itu akan menentukan ke arah mana AC Milan akan berjalan. Tetap bertarung untuk scudetto atau bertahan di empat besar.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic dkk berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 49 poin selisih empat angka dari Inter Milan di pucuk yang juga masih menyimpan satu laga.

Oleh karena itu, pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi ikut berkomentar karena ini adalah laga yang sangat penting bagi klub peraih 7 gelar Liga Champions tersebut.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Arrigo Sacchi menekankan pada AC Milan untuk segera bangkit setelah dalam beberapa laga terakhir mereka tampil minor.

"AC Milan harus segera bangun, karena dalam beberapa pertandingan terakhir mereka seperti kehilangan antusiasme, keberanian, arogansi, dan pengorbanan," kata Sacchi.