Bursa Transfer

Walau Tetap Fundamental, 2 Pengganti Kessie Sudah Disiapkan AC Milan

Rabu, 2 Februari 2022 00:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© ACmilan
Franck Kessie melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli Copyright: © ACmilan
Franck Kessie melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli

INDOSPORT.COM - Peran Franck Kessie di AC Milan sudah sangat vital namun karena belum meneken kontrak baru, Rossoneru sudah menyiapkan 2 pemain untuk menjadi penggantinya.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak Franck Kessie bersama AC Milan akan segera berakhir dalam lima bulan lagi atau tepatnya pada Juli 2022.

Perpisahan antara Franck Kessie dengan AC Milan kemungkinan akan terjadi mengingat sang pemain belum mau menandatangani kontrak anyar di San Siro.

Negosiasi berhenti di tengah jalan karena AC Milan tak bisa menyanggupi keinginan Kessie untuk naik gaji.

Walaupun begitu, AC Milan tetap percaya pada profesionalisme Kessie di akhir masa baktinya berseragam Merah-Hitam.

Musim ini Kessie menunjukan bahwa ia adalah pemain yang berharga untuk AC Milan. Pelatih Stefano Pioli pun mengakuinya sebagai pemain yang punya fleksibilitas tinggi.

Dalam beberapa pertandingan, Kessie sempat dipasang diposisi gelandang serang menggantikan Brahim Diaz. Walau tak berada di posisi aslinya, mantan pemain Atalanta itu tetap bermain baik.

Inilah yang membuat pemain timnas Pantai Gading itu fundamental di skuat asuhan Stefano Pioli. Sementara itu, manajemen AC Milan juga sedang berusaha untuk mencari pengganti Kessie.

Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah mendapatkan satu pemain yang awal musim depan akan tiba di San Siro. 

Gelandang Girondins Bordeaux, Yacine Adli telah sepakat gabung ke AC Milan pada awal musim 2021/22, namun ia baru bisa membela panji Merah-Hitam awal musim depan.

Dilansir dari La Gezzetta dello Sport, AC Milan masih mencari satu pemain lagi yang akan mengisi posisi yang kemungkinan ditinggalkan oleh Kessie di bursa transfer musim panas mendatang.