Bursa Transfer

Terungkap! Ini Alasan AC Milan 'Sengaja' Loyo di Bursa Transfer Januari

Selasa, 1 Februari 2022 15:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Liga Italia, AC Milan, sengaja loyo di bursa transfer Januari, sebab Rossoneri ingin simpan anggaran untuk jor-joran di bursa transfer musim panas. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Liga Italia, AC Milan, sengaja loyo di bursa transfer Januari, sebab Rossoneri ingin simpan anggaran untuk jor-joran di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan ‘sengaja’ loyo dalam bursa transfer paruh musim ini. Usut punya usut ternyata I Rossoneri ingin menyimpan anggaran untuk jor-joran musim depan.

Ketimbang para kompetitornya, AC Milan memang tergolong tim loyo dalam mercato Januari ini. Bandingkan saja dengan Juventus dan Inter Milan yang tampil kesetanan.

Dalam tempo kilat, I Nerazzurri dan I Bianconeri sama-sama sukses menggaet incarannya pada detik-detik penutupan bursa transfer.

Inter Milan sendiri sukses mengamankan tanda tangan Robin Gosens dan Felipe Caicedo. Juventus lebih gila lagi, Si Nyonya Tua dengan cekatan membajak duo komoditas panas yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria yang jadi incaran para klub mapan Eropa.

Sementara hingga detik ini, I Rossoneri baru mendatangkan Marko Lazetic. Padahal, Tim Merah Hitam ditinggal Simon Kjaer dan Fikayo Tomori yang dibekap cedera. Belum lagi Pietro Pellegri yang hengkang ke Torino.

Setelah ditelisik, AC Milan ternyata sengaja pasif dalam bursa transfer paruh musim ini. Pasalnya, menurut jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, I Rossoneri ingin jor-joran musim depan. Siapa saja sosok yang bakal diangkut Paolo Maldini?