Bursa Transfer

Bak Borong Belanjaan, Ini 3 Trio Lille yang Bisa Digaet AC Milan

Senin, 31 Januari 2022 16:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
AC Milan dikaitkan dengan tiga pemain Lille di bursa transfer, bisa diborong sekaligus? Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
AC Milan dikaitkan dengan tiga pemain Lille di bursa transfer, bisa diborong sekaligus? Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, dikaitkan dengan tiga pemain Lille sekaligus di bursa transfer.

Di bursa transfer Januari ini, AC Milan telah memboyong Marko Lazetic dari Red Star Belgrade, yang mana bisa dibilang cukup mengagetkan. Pasalnya, pemain yang satu ini berposisi sebagai penyerang tengah.

Padahal, AC Milan digadang-gadang ingin berburu tambahan bek lantaran Simon Kjaer absen sampai akhir musim. Namun jelang penutupan bursa transfer Januari, mereka justru dikabarkan akan memboyong dua gelandang.

Nama Dele Alli dan Tanguy Ndombele pun mencuat. Hanya saja, dua pemain Tottenham Hotspur ini kemungkinan besar diboyong dengan status pinjaman karena mengingat keterbatasan waktu dan juga dana.

Dari sederet pemain yang dikaitkan dengan Rossoneri, selain Dele Alli dan Tanguy Ndombele, terdapat pula trio pemain Lille yang berpotensi merapat ke San Siro, kemungkinan besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Yang pertama adalah Renato Sanches. Seperti diwartakan Sempre Milan, gelandang asal Protugal tersebut sebenarnya diupayakan bergabung pada Januari ini.

Kabarnya, nilainya juga bisa menyentuh 25 juta euro (sekitar Rp401 miliar) ditambah bonus. Namun satu hal yang berpotensi mengganjal kesepakatan antara kedua klub adalah permintaan sang pemain terkait gaji.

Sebelum dikaitkan dengan AC Milan, tepatnya pada jendela transfer musim panas terakhir, pemain berusia 24 tahun tersebut sebenarnya sudah nyaris meninggalkan Lille usai dikaitkan dengan Arsenal, Barcelona, dan Liverpool.

Akan tetapi, cedera paha terpaksa menahannya untuk tetap berada di Lille sampai detik ini. Di AC Milan sendiri, Renato Sanches bisa diplot sebagai pengganti Franck Kessie jika hengkang sewaktu-waktu.