Bursa Transfer

Pelit Soal Gaji, AC Milan Kehabisan Waktu untuk Beli Pengganti Kessie

Senin, 31 Januari 2022 15:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya harus puas dengan Marko Lazetic saja sebagai satu-satunya pembelian di bursa transfer musim dingin kali ini. Niatan mereka untuk memperdalam skuat dengan membeli Renato Sanches rupanya baru-baru ini menemui batu sandungan.

Info yang dibocorkan oleh jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan jika AC Milan sebenarnya sudah membuka negosiasi dengan Lille selaku klub Sanches. Bahkan harga 25 juta Euro atau sekitar 400 miliar Rupiah telah disepakati kedua tim.

Hanya saja AC Milan gagal dalam melakukan pendekatan personal. Gaji pekanan plus bonus yang mereka tawarkan rupanya tidak membuat Sanches berkenan.

Diskusi sebenarnya masih bisa berlanjut namun AC Milan sudah kehabisan waktu. Bursa transfer musim dingin akan ditutup pada hari ini, Senin (31/01/22), tepat tengah malam dan klub-klub di Eropa tidak lagi diizinkan untuk mendaftarkan pemain baru.

Padahal AC Milan butuh gelandang sentral baru yang bisa menggantikan peran Franck Kessie. Sang bintang Pantai Gading saat ini memang masih ada di San Siro namun bisa jadi fokusnya sudah hilang seiring ramainya gosip soal masa depan.

Kessie tengah berada dalam bulan-bulan terakhir masa kontraknya bersama Il Rossoneri. Andai tidak juga menandatangani proposal baru, maka pemain 25 tahun itu bebas pergi ke mana saja per Juli 2022 tanpa kompensasi sama sekali.