Bursa Transfer

Andai Tottenham Hotspur Datangkan 2 Bintang Juventus, Rencana Transfer Manchester United Berantakan

Minggu, 30 Januari 2022 22:11 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi gol Dejan Kulusevski dalam lanjutan Liga Italia Juventus vs Hellas Verona. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi gol Dejan Kulusevski dalam lanjutan Liga Italia Juventus vs Hellas Verona.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dikabarkan hampir menemukan kesepakatan untuk transfer ganda pemain Juventus. Hal itu sekaligus bisa menjadi berita buruk bagi Manchester United.

Menurut Jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, Tottenham dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk transfer gelandang serang Juventus, Dejan Kulusevski.

The Lilywhites akan meminjam pemain timnas Swedia tersebut dengan harga 5 juta euro dengan opsi pembelian secara permanen.

Laporan tersebut menambahkan, bahwa Spurs juga sedang melakukan pendekatan dengan gelandang Juventus lainnya, Rodrigo Bentancur.  

Mengutip dari laman Caught Offside, jika kedua gelandang mereka tersebut hengkang dari Allianz Stadium, Juventus akan mencoba untuk mendatangkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach. Hal tersebut akan membuat rencana transfer Manchester United berantakan.