Bursa Transfer

Deadline Day, AC Milan dan Sampdoria Kena Prank Lord Castillejo

Selasa, 1 Februari 2022 16:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
AC Milan dan Sampdoria dilaporkan kena prank Samuel Castillejo pada deadline Day, alias di detik-detik terakhir bursa transfer paruh musim ini. Copyright: © Getty Images
AC Milan dan Sampdoria dilaporkan kena prank Samuel Castillejo pada deadline Day, alias di detik-detik terakhir bursa transfer paruh musim ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Sampdoria dilaporkan kena prank Samuel Castillejo pada deadline Day, alias di detik-detik terakhir bursa transfer paruh musim ini.

Sudah jadi rahasia umum jika Samu Castillejo berada di ambang pintu keluar San Siro. Minimnya kontribusi eks Villarreal tersebut membuatnya masuk dalam daftar jual Paolo Maldini.

Di musim ini, Castillejo baru mencatatkan penampilan tiga kali di semua kompetisi. Itu pun lebih sering turun sebagai pemain pengganti ketimbang starter.

Alih-alih terus membebani keuangan kubu Merah Hitam, AC Milan kabarnya sudah membulatkan tekad untuk menendang Castillejo.

Sejatinya, niatan AC Milan hampir terlaksana awal musim ini. Sayangnya kepergian Castillejo gagal terlaksana lantaran klub Rusia, CSKA Moscow tak mampu menyanggupi nilai transfer yang ditetapkan AC Milan.

Tak patah arang, di detik-detik penutupan saga transfer Januari ini, I Rossoneri bakal kembali berusaha mendepak Castillejo. Winger berusia 27 tahun tersebut diisukan bakal mengikuti jejak Andrea Conti untuk membelot ke Sampdoria.

Klub berjuluk Il Samp itu pun siap menebus mahar Castillejo di angka 6 juta euro alias setara Rp97 Miliar. Akan tetapi, setelah kedua klub sudah saling deal, Castillejo malah menolaknya. I Rossoneri dan Il Samp pun kena prank pemain asal Spanyol tersebut.