Liga Inggris

Liga Inggris: Mason Greenwood Resmi Dibebaskan Polisi, Tapi...

Rabu, 2 Februari 2022 19:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Clive Brunskill/Getty Images
Mason Greenwood resmi dibebaskan pihak kepolisian menyusul kasus tindak kekerasan kepada kekasihnya. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Mason Greenwood resmi dibebaskan pihak kepolisian menyusul kasus tindak kekerasan kepada kekasihnya.

INDOSPORT.COM - Mason Greenwood resmi dibebaskan pihak kepolisian menyusul kasus tindak kekerasan kepada kekasihnya. 

Dalam sepekan terakhir, nama Mason Greenwood memang menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, wonderkid milik Manchester United tersebut tersandung kasus kekerasan.

Harriet Robson yang merupakan kekasih Greenwood  telah mengunggah video bukti kekejaman yang dilakukan oleh Greenwood lewat media sosial, Instagram pada Minggu (30/01/22).

Dalam video tersebut, Harriet Robson terlihat babak belur di sekitar muka hingga terlihat ada darah mengalir yang diduga karena ulah Mason Greenwood.

Selain video, wanita yang berprofesi sebagai seorang model sekaligus influencer mode itu juga mengunggah bukti foto memar di bagian kaki dan tangan.

Tak sampai 24 jam usai kasus tersebut mencuat ke permukaan, Greenwood akhirnya diciduk polisi untuk dimintai keterangan. Kini pemain berusia 20 tahun tersebut telah dibebaskan. Kendati demikian, Greenwood bebas dengan jaminan sembari menunggu penyelidikannya rampung.