Bola Internasional

Baru Seumur Jagung Berseragam Rangers, Ramsey Malah Diminta Balik ke Juventus

Kamis, 3 Februari 2022 12:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Clive Mason/Getty Images
Aaron Ramsey menggendong putranya saat berpamitan usai laga Arsenal vs Brighton di Emirates Stadion, Minggu (05/05/19). Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Aaron Ramsey menggendong putranya saat berpamitan usai laga Arsenal vs Brighton di Emirates Stadion, Minggu (05/05/19).

INDOSPORT.COM - Nasib apes dialami gelandang anyar Glasgow Rangers, Aaron Ramsey. Baru seumur jagung merantau di Skotlandia, gelandang berusia 31 tahun tersebut diminta untuk balik ke Juventus.

Situasi tersebut tak lepas dari kekalahan Glasgow Rangers atas rival abadinya Glasgow Celtic di pekan ke-22 Liga Primer Skotlandia Kamis (03/02/22).

Dalam laga yang dilangsungkan di Celtic Park Stadium tersebut, Aaron Ramsey tak ikut turun gelanggang lantaran masalah fisik.

Kendati tak ikut tampil, namun Ramsey malah jadi sasaran olok-olok bagi fan setia Glasgow Rangers. Pasalnya, dalam partai klasik tersebut, Celtic menggulung Gers dengan skor mencolok 3-0.

Fan setia Glasgow Rangers yang frustasi dengan hasil tersebut lantas menumpahkan emosinya pada Ramsey. Eks Arsenal tersebut dianggap telah mengambil keputusan yang salah untuk menerima pinangan Glasgow Rangers.

Tak hanya dianggap menempuh jalan yang salah, fan Glasgow Rangers bahkan ada yang sampai mengusir Ramsey untuk balik ke klub induknya Juventus.