Liga Inggris

Deal! Roy Keane Selangkah Lagi Diresmikan Jadi Pelatih Klub Mantan

Kamis, 3 Februari 2022 19:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© The Irish Post
Roy Keane selangkah lagi bakal segera kembali dari kursi kepelatihannya. Pria berusia 50 tahun tersebut bakal balikan dengan mantan di Liga Inggris. Klub yang dimaksud adalah Sunderland. Copyright: © The Irish Post
Roy Keane selangkah lagi bakal segera kembali dari kursi kepelatihannya. Pria berusia 50 tahun tersebut bakal balikan dengan mantan di Liga Inggris. Klub yang dimaksud adalah Sunderland.

INDOSPORT.COM - Roy Keane selangkah lagi bakal segera kembali dari kursi kepelatihannya. Pria berusia 50 tahun tersebut bakal balikan dengan mantan. Klub yang dimaksud adalah Sunderland.

Saat ini, klub berjuluk The Black Cats tersebut memang tengah membuka lowongan nakhoda anyar usai mendepak Lee Johnson.

Petinggi klub rupanya sudah habis kesabaran dengan Lee Johnson usai Corry Evans digulung Bolton Wanderers dengan skor mencolok 6-0.

Hasil tersebut gagal memperbaiki nasib Sunderland di papan klasemen kasta ketiga Liga Inggris atau yang akrab disebut League One. Saat ini, The Black Cats tertahan di peringkat ketiga dengan torehan 54 poin terpaut 5 angka dari Rotherham United selaku pemuncak klasemen.

Tak ayal, jika The Black Cats langsung mendepak Lee Johnson. Sunderland pun langsung gerak cepat untuk menemukan penggantinya.

Kabar teranyar menyebut jika Sunderland tertarik balikan dengan Roy Keane. Gayung pun bersambut, legenda Manchetser United tersebut setuju untuk mudik ke Stadium of Light.