Liga Indonesia

Gabung Selebritis FC, Cristian Gonzales Ngaku Banyak Istirahat

Kamis, 3 Februari 2022 13:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© ligaindonesiabaru
Pemain Persis Solo kawal ketat pergerakan Cristian Gonzales Copyright: © ligaindonesiabaru
Pemain Persis Solo kawal ketat pergerakan Cristian Gonzales

INDOSPORT.COM - Gabung Selebritis FC, pesepakbola Cristian Gonzales mengaku telah memiliki waktu cukup banyak untuk istirahat, dan fokus untuk keluarganya.

Setelah menuntaskan tugasnya di Liga 2, dan membawa RANS Cilegon FC promosi ke kasta tertinggi Liga 1, Cristian Gonzales tak menerima tawaran bermain di tim lainnya.

Cristian Gonzales mengaku ingin istirahat dan menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya, setelah satu tahun sebelumnya fokus berlatih bersama RANS Cilegon FC.

Namun, pada satu kesempatan, Cristian Gonzales menyempatkan bermain di tim Selebritis FC, sekaligus bereuni dengan para atlet hingga public figure Tanah Air.

Sosok pesepakbola 45 tahun tersebut mengaku legawa saat dicadangkan terlebih dahulu, karena melihat euforia pemain lain yang ingin mendapatkan menit bermain.

Sementara bagi Cristian Gonzales sendiri, bergabung dengan Selebritis FC menjadi ajang untuk mempertahankan kondisi fisik, setelah cukup lama tak berlatih di timnya.

"Kita kan cuma untuk senang-senang ke sini, untuk dapat latihan fisik," bela Cristian Gonzales, saat bertemu dengan legenda Persib Bandung, Atep Rizal, sebelum laga.

"Walaupun kita tahu pertandingan di sini sama Liga 2 dan Liga 1 beda, tapi kita bisa dapat latihan fisik. Saya jaga kondisi terus, pemain profesional harus disiplin," ujarnya.