Bola Internasional

Jadwal Copa del Rey Hari Ini: Aroma Balas Dendam Bilbao ke Real Madrid

Kamis, 3 Februari 2022 09:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© rfef.es
Berikut jadwal babak perempat final Copa del Rey 2021-22 hari ini, di mana Real Madrid akan menunjukkan tajinya demi lolos ke semifinal. Copyright: © rfef.es
Berikut jadwal babak perempat final Copa del Rey 2021-22 hari ini, di mana Real Madrid akan menunjukkan tajinya demi lolos ke semifinal.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal babak perempat final Copa del Rey 2021-22 hari ini, di mana Real Madrid akan menunjukkan tajinya demi lolos ke semifinal.

Sebanyak dua pertandingan perempat final Copa del Rey, yakni Real Sociedad vs Real Betis dan Athletic Bilbao vs Real Madrid bakal berlangsung pada dini hari nanti.

Salah satu pertandingan yang menarik yakni antara Athletic Bilbao vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion San Mames, di mana Los Blancos coba lanjutkan tren positif.

Sebelumnya El Real berhasil menekuk Elche dengan skor tipis 2-1 di babak 16 besar, meski sempat telat panas dan nyaris menelan kekalahan.

Walau demikian, nyatanya Real Madrid berhasil lolos ke babak perempat final dan diunggulkan dalam laga melawan Athletic Bilbao.

Sebab secara head to head, tim asuhan Carlo Ancelotti itu berada di atas kertas. Los Blancos sendiri mampu empat kali meraih kemenangan atas Athletic Bilbao.

Meski demikian, Athletic Bilbao juga bukan tampil tanpa perlawanan. Sebab Los Leones tentunya bakal tampil jor-joran apalagi hadir sebagai tuan rumah yang gengsinya harus dijaga. 

Meski sulit, namun kemenangan melawan Real Madrid di perempat final Copa del Rey adalah hal wajib, apalagi setelah Bilbao kalah di babak final Piala Super Spanyol pada Januari kemarin.

Sebelumnya Real Madrid berhasil melumat Athletic Bilbao dengan skor 2-0 di babak final Piala Super Spanyol 2021-22, maka pertandingan dini hari nanti bisa menjadi ajang balas dendam bagi Los Leones di perempat final Copa del Rey 2021-22.