Bursa Transfer

Diam-diam, Real Madrid Goda Kapten Chelsea

Jumat, 28 Januari 2022 21:26 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Mike Egerton/GettyImages
Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan untuk mendatangkan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, pada jendela bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Mike Egerton/GettyImages
Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan untuk mendatangkan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan untuk mendatangkan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan media asal Spanyol, Defensa Central, Azpilicueta telah masuk daftar pemain incaran Real Madrid. Pemain berpaspor Spanyol itu adalah salah satu dari tiga bek dalam daftar pemain gratis yang ingin direkrut Los Blancos untuk musim 2022/2023.

Azpilicueta telah menikmati masa yang luar biasa di Chelsea sejak tiba dari Marseille pada Agustus 2012.

Pemain yang berposisi sebagai full back itu memiliki peranan vital dalam permainan The Blues selama satu dekade terakhir.

Hingga saat ini, pemain berusia 32 tahun itu telah tampil sebanyak 456 kali untuk Chelsea di semua kompetisi dengan torehan 14 gol dan 56 asis.

Azpilicueta juga sudah meraih beberapa trofi bergengsi seperti Liga Inggris (2 gelar juara), Liga Champions (1 gelar juara), dan Liga Eropa (2 gelar juara).

Namun, masa depan Azpilicueta di Stamford Bridge masih tidak pasti dengan menyisakan kontrak kurang dari enam bulan lagi. Situasi ini membuat beberapa klub top Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk memboyongnya.